Senin, 15 Desember 2008

simPATI talk mania




simPATI Talkmania

Bayar murah sekali, ngobrolnya berkali-kali ke 63 juta pelanggan Telkomsel

Kini simPATI Talkmania bisa dinikmati pelanggan simPATI di seluruh Indonesia sampai dengan 1,5 jam seharian...! Buruan daftar dengan cara:

Ketik TMON dan kirim ke 8999

  • Tarif layanan Rp. 2.000 untuk nomor simPATI Jawa, Bali & NTB dan Rp. 3.000 untuk nomor simPATI Sumatra, Kalimantan & Sulawesi. Selanjutnya bisa untuk ngobrol sepuasnya berkali-kali ke sesama pelanggan Telkomsel se Indonesia sampai dengan 1,5 jam (5400 detik) pada jam 01.00 – 18.00 di hari yang sama.
  • Pendaftaran dapat dilakukan setiap harinya mulai jam 01.00 – 16.30
  • Untuk info, ketik TMINFO
  • Setiap pelanggan hanya dapat melakukan registrasi 1 kali per hari dan hanya berlaku di hari yang sama. Waktu bicara akan berkurang sesuai penggunaan dalam satuan detik.
  • Untuk mengetahui sisa waktu bicara yang dimiliki, ketik *889# tekan OK/Yes.
  • Layanan ini tidak berlaku untuk nomor simPATI Ambon, Papua & NTT.
  • Program berlaku sd 31 Januari 2009.
  • Info lengkap hubungi 116 dari simPATI Anda (GRATIS) atau di www.telkomsel.com.

=====================================================================

Question And Answer
"simPATI Talkmania Nasional"

  • Apa yang dimaksud dengan simPATI Talkmania?

    simPATI Talkmania merupakan layanan simPATI yang memberikan penawaran PAKET BICARA dengan harga yang ditawarkan lebih ekonomis yaitu Rp. 2.000 (untuk P. Jawa, Bali, NTB) dan Rp. 3.000 (untuk Sumatera, Kalimantan, Sulawesi) untuk 1,5 jam total pembicaraan (5.400 detik) per hari dan pemakaian Talkmania hanya berlaku pada hari yang sama sejak pendaftaran Talkmania dan berlaku seharian mulai 01:00 s/d pukul 18:00 waktu setempat.

    Anda akan mendapatkan sejumlah 5.400 detik yang dapat dipergunakan untuk panggilan (Voice call saja) ke sesama pelanggan Telkomsel selama berada di Indonesia. Pada akhir pergantian hari, sisa durasi Talkmania yang tidak terpakai akan di-reset.

    Layanan simPATI Talkmania ini hanya berlaku bagi Anda pelanggan simPATIpada wilayah Jawa , Bali, NTB, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
  • Berapa lama promo simPATI Talkmania akan diberlakukan ?
    Periode promo simPATI Talkmania berlaku mulai tanggal 1 Desember 2008 sampai dengan tanggal 31 Januari 2009.
  • Apakah layanan simPATI Talkmania hanya dapat berlaku pada salah satu mode tarif saja ?
    Tidak. Layanan simPATI Talkmania dapat berlaku bagi Anda baik yang berada pada mode Tarif per Menit (simPATI Ekstra) atau pada Tarif per Detik (simPATI PeDe).
  • Bagaimana caranya untuk mendapatkan layanan simPATI Talkmania ?

    Anda dapat mendaftar dengan cara mengirimkan SMS ke 8999 mulai pukul 01.00-16.30 waktu setempat, GRATIS dengan keyword: Sesuai dengan daftar dibawah. Setelah mendapatkan konfirmasi tentang keberhasilan pendaftaran layanan, maka akan dilakukan pengurangan pulsa senilai Rp. 2.000 (Jawa, Bali & NTB) dan Rp. 3.000 (Sumatera, Kalimantan & Sulawesi) untuk 1,5 jam total pembicaraan (5.400 detik) per hari dari pulsa utama Anda tersebut. Sebelum melakukan pendaftaran layanan Talkmania, Anda harus memiliki minimal sisa pulsa senilai Rp. 2.500 (untuk Jawa, Bali & NTB) dan Rp. 3.500 (untuk Sumatera, Kalimantan & Sulawesi) pada pulsa utamanya.

    Di bawah ini merupakan daftar keyword SMS untuk layanan Talkmania

aktifasi Talkmania TMON
Permintaan informasi talkmania TMINFO

  • Bagaimana saya dapat mengetahui bahwa layanan simPATI Talkmania telah aktif?

    Setelah Anda mendaftar layanan simPATI Talkmania maka Anda akan menerima SMS notifikasi sebagai berikut :

    SMS notifikasi pertama
    Terima kasih, permintaan Anda sedang kami proses. Silakan ketik *889# untuk cek Talkmania atau tunggu SMS notifikasi selanjutnya

    SMS notifikasi kedua
    simPATI TALKMANIA Anda tlh aktif. Anda bs nelpon berkali2 s/d 1,5 Jam seharian ke slrh no Telkomsel pd dd-mm-yyyy dgn lbh hemat. Utk cek saldo ketik *889#

  • Untuk panggilan ke nomor tujuan mana saja layanan simPATI Talkmania ini berlaku?
    Layanan simPATI Talkmania ini berlaku untuk panggilan (voice call) ke 63 juta nomor Telkomsel (simPATI, Kartu As dan kartuHALO). Layanan ini tidak dapat digunakan untuk video call.
  • Bagaimana prioritas pemakaian durasi Talkmania terhadap BONUS MENIT, PULSA TELKOMSEL, dan PULSA UTAMA ?
    Apabila Anda memiliki Bonus Menit dan/atau Pulsa Telkomsel dan/atau Pulsa Utama , durasi Talkmania akan tetap diprioritaskan paling utama untuk digunakan. Penggunaan skala prioritas adalah seperti aliran proses di bawah ini

  • Apakah ada persyaratan minimal sisa pulsa setelah mendaftarkan dan untuk menggunakan layanan simPATI Talkmania?
    Ya. Persyaratan minimal sisa pulsa yang harus dipenuhi setelah mendaftarkan dan untuk menggunakan simPATI Talkmania adalah senilai Rp. 500 pada pulsa utamanya.
  • Bagaimana jika sisa pulsa pada pulsa utama tidak mencukupi atau sisa pulsa berada di bawah Rp. 500 ketika saya hendak menggunakan simPATI Talkmania karena masih terdapat sisa durasi Talkmania ?
    Jika sisa pulsa utama dibawah Rp. 500, maka Anda tidak dapat melakukan panggilan keluar walaupun memiliki Talkmania dan harus melakukan isi ulang untuk mempergunakan Talkmania nya tersebut hari itu.
  • Bagaimana perhitungan pemakaian durasi panggilan pada layanan simPATI Talkmania ?
    Pemakaian durasi panggilan pada layanan simPATI Talkmania menggunakan perhitungan per DETIK. Pengurangan dari setiap panggilan tersebut akan berlaku sesuai dengan durasi pembicaraan yang dilakukan baik dalam mode tarif simPATI PeDe ataupun simPATI Ekstra.
  • Bagaimana jika Saya melakukan pendaftaran layanan simPATI Talkmania diatas pukul 16.30?
    Layanan simPATI Talkmania tidak dapat didaftarkan diatas pukul 16.30 dan secara otomatis permintaan pendaftaran akan ditolak.
  • Bagaimana apabila pemakaian durasi panggilan pada layanan simPATI Talkmania habis dan panggilan masih berjalan ?
    Apabila Talkmania telah habis dan panggilan belum terputus, maka biaya selanjutnya dibebankan pada account yang memiliki prioritas selanjutnya seperti bonus menit, bonus Pulsa Telkomsel dan kemudian baru pulsa utama.
  • Bagaimana apabila pemakaian durasi panggilan pada layanan simPATI Talkmania masih ada dan panggilan masih berjalan namun melewati batas pemakaian pukul 18.00 ?
    Apabila terdapat panggilan berjalan yang melewati pukul 18.00 maka biaya panggilan setelah pukul 18.00 dibebankan pada account yang memiliki prioritas selanjutnya seperti bonus menit, bonus Pulsa Telkomsel dan kemudian baru pulsa utama. Durasi Talkmania yang masih tersisa tidak akan bisa digunakan dan pada akhir pergantian hari, sisa durasi Talkmania yang tidak terpakai akan di-reset.
  • Apakah Talkmania dapat dipergunakan untuk penggunaan Multiparty Call & Call Forwarding ?
    Ya, selama penggunaan Multiparty Call dan Call Forwarding ke nomor tujuan Telkomsel, maka Talkmania dapat digunakan dan berkurang sesuai dengan durasi yang terpakai.
  • Bagaimana bila Saya melakukan pendaftaran Talkmania di luar daerah asalnya ?
    Anda dapat melakukan pendaftaran dan menggunakan layanan Talkmania dimanapun Anda melakukan pendaftaran, baik di daerah asalnya maupun di luar daerahnya selama nomor yang bersangkutan terdaftar pada daftar kode wilayah yang dapat mendaftar.
  • Apakah ada persyaratan minimal jumlah pendaftaran simPATI Talkmania?
    Ya. Anda hanya boleh melakukan pendaftaran Talkmania sejumlah 1 X per hari.
  • Bagaimana caranya jika Anda ingin mengetahui informasi penggunaan Talkmania?
    Anda dapat mengirimkan SMS ke 8999 dengan keyword : TMINFO, GRATIS
  • Bagaimana caranya untuk melakukan cek sisa durasi Talkmania ?
    Anda dapat melakukan cek sisa durasi Talkmania dengan cara akses ke menu USSD, ketik *889#, kemudian YES/OK, GRATIS. Informasi yang dapat ditampilkan dari menu *889# selain informasi sisa durasi Talkmania berisi pula informasi bonus-bonus yang lain (Bonus Menit, Bonus Pulsa Telkomsel, Bonus SMS. Jika bonus-bonus layanan tersebut sedang tidak aktif, maka info bonus tersebut tidak ditampilkan. Contoh tampilan informasi dari menu *889# : “Anda memiliki : 5.400 detik Talkmania s/d 18:00”.
  • Bagaimana caranya untuk melakukan cek pemakaian terakhir dari durasi Talkmania ?
    Anda dapat melakukan cek pemakaian terakhir dari durasi Talkmania dengan cara akses, ketik *887#, kemudian YES/OK, GRATIS. Contoh tampilan Informasi dari menu *887# : ”Biaya panggilan terakhir selama hh:mm:ss adalah 60 detik TALKMANIA”.
  • Bagaimana caranya saya dapat memperoleh informasi mengenai layanan simPATI Talkmania ?

    Untuk memperoleh informasi layanan simPATI Talkmania, Anda dapat menghubungi :

    1. Customer Service di 116 dari simPATI Anda
    2. Akses www.telkomsel.com
    3. Kunjungi GrhaPARI/GeraiHALO terdekat

2 komentar:

Seberkas CAHAYA mengatakan...

Pagi ini (27-02-2009) sy melakukan registrasi Talk mania dan karena mendapatkan jawaban bahwa Sistem sibuk, maka terpaksa sy mengulanginya kembali sampai 3 kali ttp tetap mendptkan jawaban yg sama. Iseng2 sy mencoba mengecek biaya panggilan terakhir dan ternyata tersedot biaya sebesar Rp 2000 (sama dgn kl qt TM hari itu). Sy lalu cek sisa pulsa... spt yg anda bayangkan sistem telah berhasil menyedot pulsa sy sebesar Rp 6000, dan itu terjadi hanya dalam hitungan detik.
Coba anda bayangkan jika ada 0.01% dr 36 jt pelanggan telkomsel mengalami hal yg sm. Berapa uang yg tersedot..? supaya anda tdk pusing sy bantu hitung : 0.01/100 * 36000000 * Rp.2000 = Rp. 7,2 jt/hari. atw Rp.216 jt/bln.
Perhitungan diatas mengasumsikan pelanggan hanya mengirim 1 SMS TM ON saja. Padahal biasanya kl qt gagal yg pertama qt akan terus mengirim pesan yg sama sampai berhasil, krn berasumsi ini kl gagal=GRATIS, sebagaimana layaknya etika jual-beli. Seperti pengalaman saya, kira2 2 bulan lalu dimana registrasi sy lakukan berulang-ulang. Tak terbayangkan berapa uang yg tersedot untuk KEGAGALAN seperti itu. Yang pasti ...... Nilainya luar biasa, sudah bs menggaji 100-an karyawan.
Tetapi sayang uang itu didapatkan dari suatu pelayanan minus (kegagalan) dimana pelanggan tidak mendapatkan apapun, kecuali kerugian semata.
Padahal investasi sistem seperti ini bukanlah barang mahal. Hanya membutuhkan perangkat server komputer, software dan dikaitkan dgn infrastruktur telkomsel.
Sy tdk yakin pihak penyedia layanan ini tidak mengetahui cara kerja sistem yg dia berikan. Lubang ini sengaja dibiarkan untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa, dan dengan memamfaatkan ketidaktahuan pelanggan.
........ ini jelas suatu tindakan yang melawan hukum.
Bagaimana menurut Anda ??

Arief Meidyanto mengatakan...

menurut saya , ini merupakan suatu penipuan...Jadi semakin jelas, untuk memberikan keuntungan pelanngannya dengan cara mengambil uang dari pelanggan lainnya..Ayo Telkomsel..Jawablah